SELAMAT DATANG DI WIFI KITA NGAWI
Jika anda warga Ngawi dan sekitarnya ingin koneksi internet akan lebih hebat dan murah. dari pemikiran dan peninjauan lapangan bayak daerah-daerah Ngawi yang belum dilewati jalur speedy. dengan kata lain kami datang untuk memberikan koneksi broadband yang lebih mantap, cepat, dan bisa diandalkan. baik untuk personal, warnet, dan instansi. untuk lebih jelasnya silahkan simak entri berikut.
berapapun harga bandwith kami siap untuk berikan yang termurah di kota Ngawi. murah dalam artian buakan kami jual product murahan. tapi kami berikan kemurahan baik dari kwalitas maupun pelayanan. kami selalu transparan dalam hal pelayanan. kepercayaan, kepuasan, dan senyum anda terhadap product kami sungguh sangat kami harapkan produk kami dalam bentuk jasa koneksi jaringan internet.
berapapun harga bandwith kami siap untuk berikan yang termurah di kota Ngawi. murah dalam artian buakan kami jual product murahan. tapi kami berikan kemurahan baik dari kwalitas maupun pelayanan. kami selalu transparan dalam hal pelayanan. kepercayaan, kepuasan, dan senyum anda terhadap product kami sungguh sangat kami harapkan produk kami dalam bentuk jasa koneksi jaringan internet.
PROFIL WIFI@KITA
Kami adalah salah satu Pelayanan Jasa yang bergerak di bidang
Informasi Teknologi yang memungkinkan masyarakat Ngawi dapat memiliki jaringan internet.
1. Solusi yang Ditawarkan
Koneksi internet yang akan
menghubungkan komputer-komputer dalam suatu LAN (Local Area Network) ke global
internet selama 24 jam dalam sehari melalui jaringan yang sudah terhubung ke
server kami sesuai dengan besarnya bandwidth yang dibutuhkan.
Menggunakan radio local akses untuk high-speed data dan multimedia transfer
dengan jenis multirate dengan radio yang frekuensi 5,8 GHz menjamin kualitas dalam berinternet dengan
karakteristik sebagai berikut:
-
Alokasi Legal IP
berdasarkan kebutuhan di setiap tempat
-
Antenna dan semua
peralatan tower dll ditanggung oleh Pelanggan.
-
Instalasi dilakukan
dalam jangka waktu 1 minggu setelah registrasi (disesuaikan berdasar hasil
survey lapangan).
Untuk
menjaga performa dari layanan tersebut, maka kami didukung
adanya NOC (Network Operation Center) yang akan memonitoring performa sesuai
dengan SLA (Service Level Agreement) yang ditetapkan.
Informasi tentang antena yang di gunakan sesuai rekomendasi kami
Informasi tentang antena yang di gunakan sesuai rekomendasi kami
2. Harga
Harga yang kami tawarkan
sebagai berikut
Service Requirement : SPEED UP Express Unlimited Tanpa Quota
Description
|
Qty
|
Price/Mbps
|
|
1
|
SPEED 1000
|
Bandwidth
1 Mbps
|
200.000
|
2
|
SPEED 2000
|
Bandwidth
2 Mbps
|
400.000
|
3
|
SPEED 3000
|
Bandwidth
3 Mbps
|
600.000
|
Service Requirement : SPEED UP Personal Unlimited Tanpa Quota
No
|
Description
|
Qty
|
Price/Mbps
|
1
|
SPEED 512
|
Bandwidth
512 Kbps
|
100.000
|
2
|
SPEED 384
|
Bandwidth
384 Kbps
|
80.000
|
3
|
SPEED 256
|
Bandwidth
256 Kbps
|
50.000
|
- Harga belum termasuk biaya setting atau pasang antena
- Harga belum termasuk PPN 10%.
-
Pembayaran
harus sudah dilakukan setelah penandatanganan berkas registrasi.
-
Pembayaran
penggunaan bandwidth Internet akan dikenakan pada hari ke 5 dalam bulan layanan.
-
Surat tagihan / Invoice akan dikirimkan
pada hari ke 25 dalam bulan layanan sebelumnya
-
Sanksi
keterlambatan pembayaran atau sanksi performa internet akan dihitung pada bulan
tersebut.
-
Harga
belum termasuk kebutuhan tower/pipa tiang antena (di sesuaikan dengan hasil
survey)
-
Harga
di sesuaikan dengan jangka waktu kontrak
3. Service Level Agreement (SLA)
WIFI@KITA memberikan jaminan pelayanan
sepenuhnya yang diminta oleh pelanggan, antara lain:
a. Service Uptime dan Performa
Jaminan
pelayanan kami sesuai SLA (Service Level Agreement) untuk dedicated internet
wireless kumulatif 98%.
b. Proactive Monitoring
Untuk
mencegah terjadinya masalah yang timbul secara
langsung dan berkala kami mengawasi jaringan menggunakan peralatan pengawasan
jaringan dan peralatan pengawasan performa jaringan (Network Monitoring Tools
and Network Performance Monitoring Tools) 7 x 24 jam dan mengatasi masalah yang
timbul secepatnya. MRTG (Multi Router Traffic Grapher) berdasarkan SNMP (Simple
Network Management Protocol)
4. Supports
Untuk lebih memberikan jaminan kualitas
(Quality of Service / QoS) kepada para pelanggan ada layanan Call-Center
teknisi selama 7 x 24 jam yang akan menangani setiap panggilan dari pelanggan
dan merespon keinginan dari pelanggan.
Tata
cara penanganan masalah adalah sebagai berikut:
·
HelpDesk (jalur pertama support) akan mengecek,
mengenali masalah dan mencatat nama, orang yang bisa dihubungi (contact
person),
·
Teknisi yang berjaga akan merespon setiap panggilan
yang masuk berdasarkan prioritas dan
megambil langkah selanjutnya.
Semua yang
berkaitan dengan masalah dan laporan dapat disampaikan melalui telepon/sms